the storyteller

Oen. 22 tahun. Cuma orang gila, kok, cuekin aja! ;-)

Bukannya mau show off *toh dreamweaver saya ga jago-jago amat. cuma pengen berbagi aja, kok. Kali - kali tulisan saya bisa berguna, gitu. bikin nyengir kek, bikin mikir kek, ato sukur - sukur bisa menginspirasi yang ngebacanya.. hehe *ngarep*

Eh, sebenernya, ini blog kedua saya. tapi setelah sekian tahun saya maen disana, sekarang jadinya too crowded, dan saya memutuskan untuk pindah. teteeeupp, gratisan. amin. *lho*

Bernyali untuk ngintip blog lama saya? di klik aja!

Kenapa harus sunflower (bunga matahari) - simply, karena saya mengagumi mereka :-), mereka selalu hidup berkoloni - seperti kita, berteman - it's about friendship. Dan selalu mencari arah matahari - seperti kita yang seharusnya selalu mencari Tuhan kita - it's about hope and loyalty. yuk blajar dari bunga matahari!

SOFT OPENING!

visit me at my other blog!

DISCLAIMER!

PLEASE DO NOT COPY - PASTE seenak udel. let me know, ok? i would appriciated if you link me back.

GO AWAY YOU COPY CAT FREAK!

the past story

  • unhappy
  • memories..
  • depresi
  • yang penting kualitas!
  • sakit..
  • syenggol syenggolan..
  • kok maksa?
  • busy weekend...
  • monyet mistis.. halah!
  • kalo 2 orang ngalong..
  • the story archives

  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • the links to other story

    Sejujurnya saya maleees banget, ngetikin lagi satu -satu. Tapi, atas nama persahabatan.. *halaaah*

    Kokopetok
    CN
    Maria Karina
    Phurieda
    Laureen Margareth
    Vicky bandung
    Martin ndutzie
    Lunedi
    Irene Puti

    Ahh, ngga tau lagi siapa yang masih aktif (pindah blog ga ngomong2, huh!) - plz inform me your new url, friends. mau ya?

    credits

    Jesus Christ

    Blogger

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Adobe Photoshop
    Macromedia Dreamweaver

    tired to be good.
    Friday, November 24, 2006 1:34 AM. Storytelling by oen.

    aneh ngga sih? *pertama - tama, saya mau minta maap sebesar - besarnya pada TUHAN YESUS atas postingan ini..*

    yaa memang sih, kalo buat temen - temen deket saya, mungkin saya lebih mirip kayak villain, buat mereka. yaa tukang counter, yaa tukang cela, yaa tukang protes. semua yang 'jahat - jahat' deh!

    kalo ada acara cemplungin orang ke got *like what ko enat did, duluuuuu*, mungkin saya bakal jadi sasaran empuk temen - temen baik saya, saking keselnya sama saya.. hehehe

    tapi saya berani jamin, kalo saya orang baik. maksudnya, saya memang bukan penjahat. nggak bakat deh jadi penjahat! *mengingat, baru ngeliat yg mengharukan dikit langsung mewek? huhuhu -- ya ya, saya lebih cocok jadi preman cengeng*

    balik lagi ke bahasan tadi, yap, saya berani jamin 100% kalo saya orang baik. Yang jelas, saya nggak bakal deh, repot - repot cari masalah & ribut sama orang lain duluan. sebenernya saya pecinta damai, lho. bener deh!

    dan yang selama ini saya 'hajar' juga orang - orang yang emang nyari masalah aja sama saya. bener deh! uhh, pasti pada ngga percaya!

    pada dasarnya, saya ngga suka diinjek - injek. ngga suka di remehkan, dan ngga suka di perlakukan tidak adil dan semena - mena. apalgi kalo udah bawa - bawa gender. wajar dong, kalo saya naik darah kalo saya diperlakukan begitu?

    pada dasarnya lagi, saya bukan penganut 'to forgive is to forget'. blah! buat saya, memaafkan itu perlu, dan penting. tapi bego aja kalo harus dilupain. paling ngga, dengan ga ngelupain, kita jadi bisa lebih aware.. dan bisa buat bercermin juga -- supaya ga ngelakuin hal yang sama, gitu!

    'yeea, cukup tau aja, deh!'

    di list 'cukup tau' saya ada beberapa orang, mungkin memang saya sempat sakit hati, paling ngga saya udah mencoba memaafkan mereka, tapi saya ngga bakal bisa lupa apa yang pernah mereka perbuat sama saya. ngga bakal pernah!

    bukan mendendam, yah, saya menganggapnya malah lebih sebagai penanggulangan masalah. saya tahu jelas, people change, tapi saya tahu jelas, ngga bisa instan.

    dengan orang yang ada di list saya itu, saya membuat tembok yang tidak terlihat, cuma sebagai batas antara saya dan mereka aja.. istilahnya, saya males ah berurusan dengan mereka lagi, males aja kalo tau - tau mereka memang belom berubah dan saya seperti keledai yang masuk ke dalam lubang yang sama.

    nama lainnya, biar saya singkat, bodoh.

    singkat cerita, saya cukup lelah selama ini jadi tokoh protagonis. maksudnya, dalam menjalani kehidupan saya. bukannya saya minta di benci dan *kalo boleh meminjam istilah dari CN*, di tembak mati, lho. bukaaaan...

    saya hanya lelah bersikap netral dan baik, tentu saja pada orang tertentu, dalam hal ini jelas orang - orang yang ada dalam list saya tadi..

    salah ngga sih, kalo saya bersikap sedikit *ya, sedikiiiit banget* jahat sama orang - orang itu?

    psst, tadi saya baru 'menolak secara halus' orang yang minta tolong sama saya. dan sudah jelas saya nggak terlalu suka dia, mengingat reputasinya di masa lalu yang, bukan nyenggol saya lagi, tapi udah nubruk dan bikin saya lecet!

    feel guilty? kinda. biar gimana-pun, saya tetep jagoan neon. agak canggung kalo harus berperan sebagai villain. tapi yah sudah lah... saya toh memang males berhubungan sama dia lagi, sekaligus, males berhaha - hehe, yaa pokonya males ajah!

    but i have a confession to make.

    tttaaaau nggaassiiiyyhhh? setelah lama dipikir dan dirasa.. hahahaa it doesn't feel THAT bad.well, i kinda enjoy it, to be frank. HAHAHHAAHA damn goooooooood! ;-)

    ~ Have a great day. GOD bless you! |