the storyteller

Oen. 22 tahun. Cuma orang gila, kok, cuekin aja! ;-)

Bukannya mau show off *toh dreamweaver saya ga jago-jago amat. cuma pengen berbagi aja, kok. Kali - kali tulisan saya bisa berguna, gitu. bikin nyengir kek, bikin mikir kek, ato sukur - sukur bisa menginspirasi yang ngebacanya.. hehe *ngarep*

Eh, sebenernya, ini blog kedua saya. tapi setelah sekian tahun saya maen disana, sekarang jadinya too crowded, dan saya memutuskan untuk pindah. teteeeupp, gratisan. amin. *lho*

Bernyali untuk ngintip blog lama saya? di klik aja!

Kenapa harus sunflower (bunga matahari) - simply, karena saya mengagumi mereka :-), mereka selalu hidup berkoloni - seperti kita, berteman - it's about friendship. Dan selalu mencari arah matahari - seperti kita yang seharusnya selalu mencari Tuhan kita - it's about hope and loyalty. yuk blajar dari bunga matahari!

SOFT OPENING!

visit me at my other blog!

DISCLAIMER!

PLEASE DO NOT COPY - PASTE seenak udel. let me know, ok? i would appriciated if you link me back.

GO AWAY YOU COPY CAT FREAK!

the past story

  • brand new energy
  • feeling..
  • rusak ah!
  • this week's earworm..
  • kalo ada cowo..
  • ini bintangku.. ini bintangmu..
  • mulutnya mingkem!
  • tak ada logikaaaaa
  • a surprise for a friend
  • [update]
  • the story archives

  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • the links to other story

    Sejujurnya saya maleees banget, ngetikin lagi satu -satu. Tapi, atas nama persahabatan.. *halaaah*

    Kokopetok
    CN
    Maria Karina
    Phurieda
    Laureen Margareth
    Vicky bandung
    Martin ndutzie
    Lunedi
    Irene Puti

    Ahh, ngga tau lagi siapa yang masih aktif (pindah blog ga ngomong2, huh!) - plz inform me your new url, friends. mau ya?

    credits

    Jesus Christ

    Blogger

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Adobe Photoshop
    Macromedia Dreamweaver

    diduakan..
    Saturday, January 13, 2007 2:55 PM. Storytelling by oen.

    "jadikan aku yang ke dua..
    buatlah diriku bahagia.."


    *Astrid - jadikan aku yang ke dua*

    pas denger lagu ini pertama kali, tepatnya di bagian reff., muncul satu kata - kata yang memang belakangan ini beberapa kali gue pake..

    "Wong edhiiiaaann!!", lengkap dengan logat jawa yang memang sedari dulu sudah diajarkan oleh pembantu gue, supaya pemakeannya tepat guna, tapi baru sering gue pake belakangan aja.

    Yah, dengan jujur, menurut gue emang edan. Di - duain kok, malah minta?

    Well, gue sendiri sih udah bosen. Di'duain, maksud gue, bukan soal edan-nya. Beberapa kali gue terjebak dalam situasi dimana gue ngga bisa nghindarin kenyataan, kalo gue diduain.

    Masalah cinta, diduain satu pacar (baca : mantan) berkali - kali *dang!*, dan beberapa gebetan, beberapa kali juga. Yang biasanya diikuti sama cacian dan makian yang bertubi - tubi sebagai bentuk bersyukur luar biasa, karena cowo - cowo bodoh itu menduakan gue dengan, yah, gebetan lainnya!, dan tentu saja bersyukur karena cowo - cowo bodoh itu nggak pernah jadi pacar gue. huuuu!

    Kalo dibilang terbiasa, nggak juga. Pepatah, "alah bisa karena biasa" itu nggak berguna untuk soal beginian. Masalah hati tetep aja masalah hati, walopun, yah, otak dan hati must go paralel. Kalo suatu hari gue diduain sama si doi, mungkin gue akan hancur juga.

    Bedanya, gue nggak bakal ngelakuin hal - hal bodoh dan sejenisnya untuk ngebuat si doi kembali ke gue. Yah, look at the good side, gue jadi tau kalo dia adalah salah satu cowo - cowo bodoh itu yang emang nggak kompatibel buat diri gue. ya kan?

    Selain masalah cinta, gue juga pernah diduain sama temen, yang lebih sayang gebetannya atau pacarnya ketimbang gue, yang waktu itu butuh mereka. Walopun deep down inside, gue tau mereka tetep sayang gue, dan gue juga kadang kayak gitu ke mereka. So, i have no reason to complain.

    Atau mungkin sama gebetannya, ehm pacar, eh, tunangan, atau lebih tepatnya calon suami? *nyindir seseorang* hahahahahaa, mana lo, katanya mau jalan plus curcol. dasar tukang ngibul!

    Ada lagi, seorang temen gue cerita, kalo cowonya lebih sayang motornya, kadang, dibanding dia. Segala jenis rupa perawatan udah dilakuin buat motornya, bahkan dia wanti - wanti temen gue yang kukunya emang panjang, supaya jangan sampe no'el bodi motornya lantaran takut lecet.

    Ada lagi yang rela dicemberutin pacarnya krn telat jemput, lantaran mobilnya butuh di lap - lap sedikit, ato masalah kaburator yang... kenapa - napa. apalah itu deh.

    Sebenernya ini bukan postingan patah hati. bener deh. Tapi nyatanya gue saat ini emang lagi diduain. sama si doi! huh.

    Pertama, sekarang dia udah ada temen tidur. Yeap. tidur disebelahnya, satu kamar, pula!! Perhatiannya, gila - gilaan, ngelebihin perhatiannya sama gue. Bahkan dia pernah, lho, lama banget bales cetingan sama gue di MSN, cuma karena lagi ngurusin 'selingkuhan'nya itu! GRRRRHHH!!

    walopun cuma dua ekor ikan mas dalam akuarium.. tapi... ihiks..

    Kedua, dia lagi sibuuuuuuuuk banget, kerja sampingan gitu deh. yang ada, supersibuknya ngga bisa diganggu walopun cuma pengen ngobrol barang sejem *huh? sejem?!* hehehehe..

    Walopun sekarang kalo weekdays gue jg ngga bisa diganggu, pagi sampe sore jelas ga bisa, dan malem gue pasti menggelepar sambil ngerajuk kalo disuruh ngelakuin hal - hal yang nguras tenaga! Tapi tetep aja, pundung... :-(

    Mau dalem bentuk apapun, diduain tetep aja ngga enak, ya? ;-)

    semoga hari ini jadi ketemuan deh. udah lama bgt rasanya ngga ketemu dia! hihihihi
    Have a marvellous weekends.
    GOD BLESS!

    ps. katanya, ikannya udah nambah, akuariumnya juga udah nambah lagi sekarang. *sigh* *SIGH* *SIGHHH*

    Labels:


    ~ Have a great day. GOD bless you! |