the storyteller

Oen. 22 tahun. Cuma orang gila, kok, cuekin aja! ;-)

Bukannya mau show off *toh dreamweaver saya ga jago-jago amat. cuma pengen berbagi aja, kok. Kali - kali tulisan saya bisa berguna, gitu. bikin nyengir kek, bikin mikir kek, ato sukur - sukur bisa menginspirasi yang ngebacanya.. hehe *ngarep*

Eh, sebenernya, ini blog kedua saya. tapi setelah sekian tahun saya maen disana, sekarang jadinya too crowded, dan saya memutuskan untuk pindah. teteeeupp, gratisan. amin. *lho*

Bernyali untuk ngintip blog lama saya? di klik aja!

Kenapa harus sunflower (bunga matahari) - simply, karena saya mengagumi mereka :-), mereka selalu hidup berkoloni - seperti kita, berteman - it's about friendship. Dan selalu mencari arah matahari - seperti kita yang seharusnya selalu mencari Tuhan kita - it's about hope and loyalty. yuk blajar dari bunga matahari!

SOFT OPENING!

visit me at my other blog!

DISCLAIMER!

PLEASE DO NOT COPY - PASTE seenak udel. let me know, ok? i would appriciated if you link me back.

GO AWAY YOU COPY CAT FREAK!

the past story

  • orang kaya?
  • oh weekenddd
  • balada teh hijau
  • bulan - bulanan
  • menikmati hidup..
  • sebuah doa
  • sweet like chocolate...
  • pegawai macem apa anda?
  • mimpi
  • balada banjir edan!
  • the story archives

  • August 2006
  • September 2006
  • October 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • the links to other story

    Sejujurnya saya maleees banget, ngetikin lagi satu -satu. Tapi, atas nama persahabatan.. *halaaah*

    Kokopetok
    CN
    Maria Karina
    Phurieda
    Laureen Margareth
    Vicky bandung
    Martin ndutzie
    Lunedi
    Irene Puti

    Ahh, ngga tau lagi siapa yang masih aktif (pindah blog ga ngomong2, huh!) - plz inform me your new url, friends. mau ya?

    credits

    Jesus Christ

    Blogger

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Adobe Photoshop
    Macromedia Dreamweaver

    jenuh
    Wednesday, April 11, 2007 6:47 PM. Storytelling by oen.

    saya tuh yaa, lagi kepengen banget liburan panjang (baca : panjang banget).. long weekend ngga ngaruh.. :-(

    Duh.. christmas holiday masih lama yak?

    UDAH BOSEN KERJA MELULU
    PENGEN BURU KAWIN AJAH
    BIAR BURU BURU JADI NYONYA BOS
    ups
    MAKSUDNYA NIKAH
    hyuuuuuuuuukkkk

    mau deh gue jadi istri ke 2-nya TORA SUDIRO. (obsesi bo, obsesi.... obsesi hanyalah racun yang nagih, dan tak untuk jadi nyata.. halahhalahlhalhalaahhh tapi saya teteup tuh, kesengsem sama bibir tipisnya doi.. ahaaayhayhayhayyyy

    time to back to reality.
    OK. sampe mana kita tadi?
    OHHH iya iya iya
    SAYANG.... kapan kamu nikahin aku?

    ~ Have a great day. GOD bless you! |